Mengobati TBC pada Anak

Obat Tradisional TBC pada Anak ,- Apakah anak anda di diagnosa mengalami TBC ? Sudah menjalani berbagai macam pengobatan tapi kesembuhan nya belum sesuai yang diharapkan ? tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki solusi yang paling tepat dalam mengatasi dan mengobati TBC pada anak dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang tebuat dari ekstrak teripang emas pilihan yang sangat baik untuk kesehatan. Sebelum kita bahas mengenai Jelly Gamat Gold G ada baik nya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit TBC yang dapat menyerang anak.

TBC pada Anak

Obat TBC pada Anak ,-TBC merupakan singkatan dari penyakit tuberkulosis ini adalah penyakit yang disebabkan oleh kuman/virus Mycobacterium Tuberculosis dan salah satu penyakit yang dapat menular cepat. Kasus TBC pada Anak di Indonesia tahun 2007 s/d 2013 berkisar 7,9% s/d 12%. Hal ini termasuk ke dalam katagori normal, namun tetap perlu diwaspadai karena salah satu penyakit yang mudah menular dan dapat menyebabkan kematian pada anak. Penyakit TBC pada orang dewasa tentunya berbeda dengan penyakit TBC pada anak-anak.

TBC pada anak-anak dapat menginfeksi primer di parenkim paru yang tidak menyebabkan refleks batuk, sehingga jarang ditemukan gejala khas TBC seperti batuk berdahak. TBC yang di derita oleh anak umumnya tertular dari penderita TBC dewasa (dari orang tua ke anak) karena kekebalan tubuh anak yang masih rentan tertular penyakit. Penyakit TBC ini tergolong penyakit yang berbahaya jika menyerang anak karena dapat menyerang tulang, mata terutama otak anak. Sehingga tumbuh kembang anak dapat terganggu. Apabila otak anak telah terinfeksi oleh virus/kuman TBC maka dapat menyebabkan kecacatan, sulit bicara, tangan lemah, atau cacat lain sehingga perlu penanganan fisioterapi.

Tidak hanya pada anak-anak dan dewasa tapi bayi juga bisa terserang penyakit TBC, dengan kasus pada bayi maka akan timbul gejala seperti demam tinggi dan hilang dalam jangka waktu yang lama, berat badan menurun drastis, nafsu makan hilang, pembesaran kelenjar limfa tetapi tidak merasa kesakitan, batuk yang tak kunjung sembuh lebih dari 3 minggu, diare.

Adapun gejala yang sering muncul pada penderita TBC pada anak yakni sebagai berikut :
  • Demam dalam jangka waktu yang lama
  • Tidak nafsu makan
  • Berat badan tidak mengalami kenaikan
  • Gangguan gizi dan nutrisi
  • Anak sering mengalami lemah, letih, lesu, lunglai
  • Batuk yang tak kunjung sembuh tapi tidak berdahak
  • Diare berulang
Bagi anak yang mengalami TBC sama hal nya seperti TBC pada orang dewasa perlu pengobatan paket selama enam bulan dan tentunya peningkatan gizi anak sangat penting untuk memperkuat daya tahan tubuh anak agar tidak mudah terserang penyakit. Jarang sekali kasus anak tertular TBC dari teman sebaya nya, karena penyebab TBC pada anak yakni dari orang dewasa disekitar nya yang memiliki penyakit TBC. Oleh karena itu perlu penanganan yang tepat dalam mengatasi penyakit TBC untuk keluarga anda.

Obat Tradisional TBC pada Anak

Obat TBC Anak ,-Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengobati dan mencegah TBC pada Anak yakni dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber yang terbuat dari bahan-bahan alami bergizi dan bernutrisi tinggi. Tidak hanya itu bahan yang digunakan nya pun dari bahan-bahan alami tanpa zat kimia seperti pewarna dan pengawet makanan yang berbahaya. Terbuar dari ekstrak teripang emas atau yang lebih dikenal dengan sebuatan Gamat dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik di dunia. Mengapa dikatakan terbaik karena teripang ini memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat yang sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak, seperti : Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).

Telah banyak penelitian yang telah dilakukan salah satunya yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim yang mengungkapkan teripang memiliki efek sebagai antibakteri, antivirus, anti kuman dan kandungan protein yang cukup tinggi mencapai 86,8% pada teripang dapat memudahkan dalam penguraian enzim pepsin dan berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh. Protein dan asam amino yang sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Teripang emas dalam Jelly Gamat Gold G telah terbukti mengatasi bakteri Streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan jantung, S.viridans (katup jantung bermasalah), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis aku), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (infeksi luka), dan Escherichia colli (infeksi saluran kemih). Kandungan yang paling istimewa dari Jelly Gamat Gold G yakni kandungan Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada spesies lain dan berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber aman dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai bayi, balita, anak-anak, dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui dapat mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G tanpa harus khawatir adanya efek samping seperti ketergantungan atau efek lain nya. Jelly Gamat Gold G diproduksi langsung oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) yakni GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia.

Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber pasti sangat disukai oleh anak-anak karena dikemas dalam 1 botol (isi:320ml) dengan berbentuk seperti cairan Jelly tidak berwarna dan berasa, tidak akan memberikan efek samping seperti mual dan muntah. Dapat dicampurkan pada makanan/minuman kesehatan anak. Dapat dioleskan pada luka anak akibat jatuh, pasca khitanan, luka sayatan, pasca operasi untuk mempercepat penyembuhan luka.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.  


Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Apakah anda berminat untuk memesan Obat TBC pada Anak Jelly Gamat Gold G pada agen kami ? Caranya sangat mudah sekali cukup mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

TBGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke :

085.316.695.777

Contoh :  
TBGG : 6 botol : Ajeng Larasati : Jln. Tamansari RT 02 /RW 12 Kel. Malayang Kec. Mangunrasa Tasikmalaya 46181 : 083.817.318.xxx  
Kirim ke 085.316.695.777  

Format TBGG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G, bila tidak mencantumkan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
  • Jawa Barat & Dki Jakarta : Rp. 14.000 
  • Banten & Tangerang Rp. 17.000 
  • Jateng,Jatim & Bali Rp. 25.000 
  • Kalimantan Rp. 40.000 
  • Sulawesi Rp. 50..000 
  • NTB : 30.000 
  • NTT: Rp. 50.000 
  • Papua : Rp. 100.000 
  • ( kecuali jayapura Rp. 50.000) 
  • Sumatra Rp. 30.000 
  • Kepualawan Riau Rp. 35.000 
  • Provinsi Aceh Rp. 45.000
BARANG TERIMA LANGSUNG BAYAR UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL
Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-0606-196  
Atas Nama : Aryanto  

Bank BRI Cab. Tasikmalaya  
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5  
Atas Nama : Aryanto  

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704  
Atas Nama : Aryanto  

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya  
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto  

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya  
No. Rekening : 439-01-01029-11-8  
Atas Nama : Aryanto

Belanja Online Obat Herbal bersama kami , yang merupakan agen terbesar dan terpercaya. Syarat dan ketentuan berlaku :
  1. Lakukan Pemesanan melalui SMS atau via BBM seperti yang telah di tentukan diatas dengan diawali format TBGG
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol barang akan kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai dengan baik anda wajib melakukan transfer pembayaran ke rekening yang telah di tentukan dan semua rekening beratasnamakan ARYANTO, jangan kirim ke rekening yang bukan atas nama ARYANTO.
  3. Untuk pemesanan 3 botol keatas, barang akan dikirim setelah transfer minimal setengah dari harga pemesanan.
  4. Setelah melakukan transfer pembayaran anda bisa melakukan konfirmasi kepada admin kami di 085.316.695.777
  5. Barang akan kami kirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman barang JNE, anda bisa cek dengan no resi yang kami berikan di http://jne.co.id untuk mengetahui barang masih ada dimana. Barang akan kami kirimkan pada hari itu juga kecuali hari libur.
  6. Bila barang sudah terima di rumah anda dalam waktu 3 hari belum melakukan transaksi pembayaran dengan berat hati kami akan memasukan anda ke dalam DAFTAR ORANG YANG TIDAK MAU BAYAR dan akan kami cantumkan di 100 website resmi kami.
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen
Semoga anda puas dengan layanan kami dan tentunya kami harap kerja sama nya yang baik :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

OBAT TRADISIONAL TBC PADA ANAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar